Selasa, 28 Februari 2012

INTRODUCTION

Dunia maya..

Untuk pertama kalinya izinkanlah saya memperkenalkan diri. Saya seorang anak laki-laki yang di anugerahi nama Fadel Harris Muhammad oleh orang tua saya . Lahir di kota padang, hidup dan dibesarkan di sana. Sudah 18 tahun saya hadir bumi ini, melihat semua keindahan alam yang telah di ciptakan Allah S.W.T dan juga melihat bencana yang dimiliki oleh bumi ini.

Jujur.. Saya kurang suka untuk menulis, tapi saya harus mencoba untuk menyukainya agar mudah mencapai semua cita-cita yang saya inginkan. Hal-hal yang saya sukai di dunia ini salah satunya adalah berolahraga, terutama bermain bola. Sebagai seorang laki-laki, bermain bola sudah seperti sebuah permainan yang wajib untuk dimainkan sejak saat dini. Saya merasa bahwa saya memiliki bakat dibidang ini. Oleh karena itu, sampai saat ini saya meneruskan hobbi ini.

Saat ini saya sedang menjalani masa perkuliahan di Institut Manajemen Telkom dengan jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Kampus saya berada di Bandung, Jawa Barat. Disini saya hidup sendiri sebagai anak kost. Awalnya menjadi seorang anak kost memang sulit, karena harus berada jauh dari orang tua dan juga jauh dari sahabat-sahabat yang kita miliki di kota asal. Tapi ini merupakan suatu tujuan hidup yang harus saya tempuh agar dapat hidup sukses dan bahagia nantinya.

Sebelum kuliah, saya bersekolah di SMA Negeri 3 Padang yang merupakan salah satu SMA favorit di kota saya. Saya menjalani masa remaja saya selama 3 tahun disana. SMA tempat dimana saya dan sahabat-sahabat saya dipertemukan. Semua kenangan indah bersama sahabat telah tercipta disana.

Saya merupakan seorang individu yang suka bekerja sama dan mudah untuk berteman. Saya bukan tipikal orang yang sombong dan menyendiri. Karena sifat ini, saya banyak memiliki teman dan sangat mudah untuk menyesuaikan diri ditempat saya berada. Jadi, jika anda bertemu dengan saya nanti janganlah sungkan, untuk menjadi teman atau sahabat saya.

Sepertinya hanya itu yang dapat saya sampaikan di waktu perkenalan ini. Semoga anda tidak bosan untuk terus membaca blog saya...

Fadel Harris Muhammad...
 
Terima Kasih..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar